Aneka Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Subscribe to Travelingika.com:

Yay akhirnya sampai juga di bagian terakhir dari catatan mbolang kami di Bandung. Sebelumnya saya sudah membuat catatan ngetrip ke Kawah Putih dan Situ Patenggang yang berlokasi di Ciwidey, Kabupaten Bandung, dan di bagian berikutnya catatan mengenai beberapa tempat di Kota Bandung yang saya dan bro Rofiq kunjungi, yaitu Cihampelas, Gedung Sate, Dago, Taman Balaikota, Taman Vanda, dan Braga. Termasuk juga catatan aneka tarif dan warna angkutan umumnya. Nah di bagian terakhir ini saya hanya membahas satu tujuan wisata aja yaitu Trans Studio Bandung (dan Trans Studio Mall buat mampir makan, hehe). Dari hostel kami jalan kaki aja karena dekat dan sampai di Trans Studio kami membeli tiket masuk seharga 270 ribu per orang (tarif weekend). Kalau hari biasa tiketnya seharga 170 ribu. Tiket masuk berupa kartu Mega Cash yang bisa di top up untuk keperluan beli ini itu selama didalam Trans Studio. Berhubung tas-tas backpack kami berat sangadh, ada baiknya dititipkan ke penitipan barang dulu. Satu loker bisa disewa dengan harga 20 ribu aja. 

Trans Studio adalah indoor themepark terbesar di Indonesia yang dikelola oleh TransCorp. Didalamnya ada 20 wahana permainan yang bisa kita nikmati. Tapi kalau bawa anak-anak cek dulu syarat tinggi badannya ya untuk memastikan wahana-wahana itu juga bisa untuk dinikmati anak-anak. Contohnya, kalau mau naik Yamaha Racing Coaster, syarat tinggi minimalnya 135 cm, otomatis dibawah itu ga bole menikmati wahana ini. Trans Studio Bandung buka tiap hari jam 10 pagi sampai 9 malam (Senin-Jumat) dan jam 9 pagi sampai 10 malam (Sabtu-Minggu). Berikut ini 20 wahananya: Trans City Theater, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Marvel Super Heroes The Rides 4D, Indosat Vertigo Galaxy, Dunlop Trans Car Racing, Si Bolang Adventure, Trans Broadcast Museum, Ocean World Science Center, Dunia Anak, Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, Amphitheater, Captain Blackheart's Pirate Ship, Negeri Raksasa, Dragon Riders, Pulau Liliput, Dunia Lain, Special Effects Action.

Beberapa wahana yang paling saya suka di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster yang super seru, Vertigo Galaxy yang mengingatkan saya akan gilanya Speed Flip di Wisata Bahari Lamongan, dan Marvel Super Heroes The Rides 4D dimana efek action 4 dimensi nya bener-bener bikin surprise! Puass jiwa raga dah pokoknya menikmati banyak wahana di Trans Studio Bandung. Kebetulan hari itu pas ada parade show sekitar jam 5 sore. Bagus banget, pawainya seru dan keren. Kami enjoy Trans Studio dari jam 1 siang sampai jam 8 malam, dan tak lupa beli beberapa suvenir kece. Berhubung udah malam dan udah melapar, kami lanjut ke Trans Studio Mall untuk makan malam dan sekitar jam 9 malem kami pulang ke Ungaran dengan menggunakan jasa mobil travel. Semoga next time bisa mbolang ke Bandung lagi!

Salah satu sudut Trans Studio Bandung

Toko suvenirnya kecee...


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon