Pantai Kasap, Raja Ampat nya Pacitan

Subscribe to Travelingika.com:

Dalam one day trip hari ini, saya dan teman-teman mengunjungi 3 pantai dan 1 sungai yaitu Pantai Ngiroboyo, Sungai Maron, Pantai Pasir Putih Watu Karung, dan Pantai Kasap. Di postingan ini saya akan membahas tentang Pantai Kasap yang memiliki view amazing sehingga banyak juga yang mengatakan kalau Pantai Kasap ini adalah Raja Ampat versi Pacitan :D.




Nah, dari Pantai Watu Karung letaknya tidak terlalu jauh, dari depan lokasi pembelian tiket masuk Pantai Watu Karung ada persimpangan jalan ke arah kiri dan ada papan penunjuk arah ke beberapa pantai, salah satunya Pantai Kasap. Ikuti aja jalan itu nanti ada jembatan dan tempat parkir. Dari situ tinggal jalan kaki saja untuk menuju ke Pantai Kasap. Jalan di sepanjang jalan setapak untuk melihat pemandangan amazing Pantai Kasap. Rasa lelah setelah mengunjungi 3 destinasi sebelumnya pun tak terasa lagi, saya hanya ingin melihat indahnya view dari atas bukit. Berjalan kaki juga cukup aman, kok, tidak terlalu terjal dan ekstrim. Yang penting tetep hati-hati kalau selfie perhatikan dimana kamu menapak ya takutnya jatuh ke laut #hiii.


Anyway, saya menapaki sebagian bukit ini dan ga sampai di puncak bukit karena waktu yang limited banget dimana pas itu udah sore dan kami harus segera bergegas pulang ke Semarang. Kalau berhasil sampai puncak bisa dapat view ala-ala Raja Ampat loh, kereeen. Tapi walaupun di area bukit ini cuma sebentar, saya sangat puas menikmati view alam laut dan tebing-tebing nan hijau dan besar-besar dari atas bukit. Yuk buruan ngetrip ke Pantai Kasap, dijamin bahagia jiwa dan raga deh :D


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon