Horornya Halloween di Universal Studio Singapura

Subscribe to Travelingika.com:

sumber:themeparkguide.com

Singapura merupakan sebuah negara kecil yang berbatasan dengan Indonesia. Selain sektor ekonomi, singapura juga mengedepankan sektor pariwisata terbukti dengan banyaknya kunjungan wisatawan mancanegara ke Singapura tiap tahunnya.Banyak tempat-tempat wisata di Singapura dibangun dan dilengkapi dengan fasilitas untuk mendukung kenyamanan pengunjung.

Berwisata ke Singapura pun tak lagi mahal. Banyak maskapai penerbangan termasuk Singapore Airlines menawarkan banyak tiket promosi di waktu-waktu tertentu. Singapore Airlines juga menyediakan banyak rute ke Singapura, jadi tak perlu takut kehabisan tiket. Karena jarak Singapura dan Indonesia relatif dekat, sehingga tak sulit untuk mencapainya.

Universal Studio Singapore
Salah satu destinasi wisata di Singapura yang paling populer adalah Universal Studio karena Universal Studio Singapore yang pertama kali dibuka di Asia Tenggara dan kedua di Asia setelah Universal Studio di Jepang.  Universal Studio ini merupakan taman bermain bertema film-film Hollywood produksi Universal Studio. Letaknya di Pulau Sentosa, Singapura.


sumber:myfave.com

Universal Studio Singapore dibuka pada Januari 2010. Ada beberapa wahana yang telah dibuka disini antara lain The Lost World, Far and Away, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard, Madagascar, dan Ancient Egypt. Selain itu kawasan wisata ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti restaurant dan konter makanan, serta kios souvenir. Untuk kamu yang ingin menginap di sekitar area wisata ini, terdapat beberapa hotel termasuk Hard Rock Hotel yang bisa kamu pilih.
Harga tiket masuk Universal Studio mulai 32 USS untuk manula dan 48 USS untuk anak-anak. Sedangkan untuk dewasa mulai 66 USS untuk kunjungan satu hari dan untuk dua hari sebesar 118 USS.

Hallowen di Universal Studio
Di bulan Oktober ini, Universal Studio menyelenggarakan event spesial untuk merayakan halloween. Event yang dinamai Halloween Horror Night 7 ini akan membuatmu merinding ketakutan namun sekaligus membuatmu terhibur. Area Universal Studio didekorasi sedemikian rupa untuk mendukung suasana Halloween. Terdapat dua zona yakni Pilgrimage of Sin dan Happy Horror Days yang memberikan suasana mencekam dan menakutkan. Kedua zona ini terletak di area terbuka dan akan menjadi spot foto terbaik untuk liburanmu ke Singapura.


sumber:hpility.sg

Five Haunted House
Universal Studio memiliki 5 rumah hantu yang akan menguji keberanianmu. Masing-masing rumah hantu memiliki cerita misteri yang berbeda. Death Mall berkisah tentang mall yang hancur karena kesalahan prosedur keamanan saat pembangunannya, Make The Cut yang akan membuatmu terkenal, Terrorcotta yang mencekam dengan ratu Qing dan tentaranya, Midnight Man menghadirkan Hex yang penuh tipu muslihat, serta Inside Mind yang akan memanipulasi perasaanmu.

Zombie Laser Tag

Wahana permainan ini akan menguji keberanianmu melawan zombie-zombie dengan menembakkan sinar laser. Jangan sampai kamu tertangkap, karena tempat permainan ini cukup gelap dan jarak pandangmu amat terbatas.

sumber:aspirant.sg

Live Event
Selain wahana-wahana yang menakutkan, Universal Studio Singapore juga menampilkan pertunjukan langsung yang akan kamu dapatkan selama liburan disini. Spesial untuk perayaan Halloween, kamu bisa menyaksikan Slice of Live Tour dari trio Slit Face Girls dan pertunjukan uji coba manusia di Laboratorium. Kedua pertunjukan tersebut pasti akan membuat jantungmu berdegup kencang.

Jangan sampai kamu melewatkan keseruan Halloween Horror Night 7 di Universal Studio Singapore, karena event ini hanya berlangsung di bulan Oktober. Kamu bisa mengajak keluarga atau sahabat-sahabatmu untuk ikut merasakan suasana horor Halloween di Universal Studio. Segera atur jadwal liburanmu, temukan tiket Singapore Airlines menuju Singapura, dan rasakan sensasi kengeriannya.


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}
Latest

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon