Pada tanggal 26 Juni 2018, pacar bule saya, Daniel, datang lagi ke Indonesia. Ini adalah second meeting atau pertemuan kedua kami. First meeting kami ada di tahun 2016. Sayangnya waktu itu saya belum tertarik untuk membuat video dan hanya punya foto saja sebagai kenang-kenangan momen tersebut. Nah kali ini di pertemuan kedua ini saya tentu saja membuat video yang dapat dilihat di bagian akhir postingan ini. 

bule makan lele pakai tangan
Bule makan lele pakai tangan!
Eniwei, saya menjemput pacar saya yang berasal dari Jerman tersebut di Bandara Ahmad Yani Semarang pada malam hari sekitar jam 7. Bandara ini sekarang sudah modern sekali dan keren sekali. Sebelumnya ndak bagus, hehe maap dulu malah kayak terminal bus, wkwkw. Nah, kali ini pacar saya sampe takjub dan kaget kok bandaranya udah baru. Maklum, taun 2016 bandaranya masih yang di lokasi lama yang crowded abis itu. Sekarang bandaranya legaaa luasss dan cetaar. Duh apaan sih nih kok bahas Bandara Ahmad Yani mulu.. okelah mari lanjut ke pertemuan kembali dengan pacar bule.

Ketemuan kali ini kok ya tetep aja nervous, tapi kayaknya sih nervousnya karena laper belum makan. Eh apa hubungannya yaa.. :p. Langsung kami ke spot halte bus Trans Semarang di Bandara dan cuss sampe ke halte Simpang Lima. Kalo udah malem bus Trans udah ga bisa ke Ungaran. So abis turun di Simpang Lima saya langsung order GoCar dan dalam waktu 30-40an menit udah sampai di Hotel C3 Ungaran. 

Setelah beres konfirmasi booking, langsung kami ke kamarnya untuk naruh koper dan segenap aneka barang bawaan dia yang lainnya. Oiya, dia booking kamar disini biar deket sama rumah saya, kebetulan saya tinggal di Ungaran. Tanpa ba bi bu, kami pun ke Aneka Sari, restoran seafood murah di sebelah Hotel C3. Menu-menunya memang mantap, porsi banyak, tapi harganya terjangkau. Pacar bule saya mencoba menu Es Teler, Bakmi Goreng, dan Lele Penyet. Nah yang lucu nih waktu makan Lele Penyet, dia makannya ala warteg gitu langsung pakai tangan, wkwk emang dia waktu pertama kesini udah saya ajarin cara makan ikan pake tangan sih, eh ternyata dia keterusan sampe sekarang kalo makan ikan selalu langsung pake tangan. Lebih sedap katanya! 

Ga cuma langsung pake tangan, dia juga makan banyak sambal. Daniel memang suka banget sama yang serba hot and spicy, lol. Bahkan dulu dia bawa pulang banyak Sambal Terasi dan Bon Cabe buat suvenir! Sehabis makan, Daniel balik ke kamarnya di Hotel C3, sedangkan saya langsung balik pulang kerumah dan tidur. Besok pagi kami akan jalan-jalan ke Kota Lama Semarang.

Second meeting dan reaksi pacar bule makan lele pakai tangan ini bisa ditonton di video ini. If you like the video, please give the thumbs up and subscribe yaa... Selamat menonton :)





Location: Ungaran, East Ungaran, Semarang, Central Java, Indonesia



Subscribe & Follow

Instagram

NEW Posts

Trip Locations

Thank You! :)

Instagram, Facebook, Twitter: @travelingika

Popular Posts