Walking at a dead mall in Semarang, Indonesia. Sri Ratu Pemuda had 7 floors and it was closed on February 28, 2019 due to bankruptcy. 


Pasaraya Sri Ratu di Jalan Pemuda Semarang akhirnya tutup pada 28 Februari 2019. Video ini adalah video walking tour di Sri Ratu Pemuda beberapa hari sebelum tutup. Terlihat yang masih beroperasi hanya lantai 1 dan 2 saja. Terlihat para karyawan melakukan packing disana sini dan adanya sale besar-besaran. Uniknya, bagian food court di lantai 1 masih cukup ramai. Saya pun juga mencoba kulineran di food court (Go-Food Festival). Bagaimana menurut pendapat teman-teman semua? Apakah teman-teman ada yang pernah mengunjungi Sri Ratu Pemuda Semarang? Silahkan komen dibawah yaa.. 

 

ABOUT SRI RATU PEMUDA SEMARANG: Pasaraya Sri Ratu atau Sri Ratu adalah pusat perbelanjaan besar di kota Semarang. Sri Ratu pertama kali berdiri pada 28 Juli 1978 oleh Bapak Tresno Santoso di jalan Pemuda nomor 29-33 Semarang setinggi 7 lantai. Nama Sri memiliki arti padi. Sedangkan Ratu berarti wanita yang memiliki kedudukan tinggi. Sri Ratu dimaksudkan sebagai sebuah toko yang selalu menyediakan barang-barang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan toko yang disukai konsumen. 

Alamat: Jl. Pemuda 29-33 Semarang 
Tanggal Ditutup: 28 Februari 2019 

Don't forget to like and subscribe. Thanks for watching! :)

Location: Jl. Pemuda No.29-33, Pandansari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139, Indonesia

Share/Bagikan Catatan Ini ke Media Sosial Anda:


Send Me a Message

Subscribe & Follow

Instagram

Catatan Terbaru


Time Machine

Thanks! :)

Catatan Menarik Lainnya

Popular Posts