Ini Serunya Wisata Selfie di Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Subscribe to Travelingika.com:

Akhirnya Semarang punya museum 3D juga. Museum 3D yang diberi nama Old City 3D Trick Art Museum ini berlokasi ini Jl. Letjen Suprapto, atau lebih gampangnya di Kawasan Kota Lama Semarang. Wisata apa sih ini? Menurut saya, ini namanya wisata selfie, hehe. Museum ini memiliki lebih dari 100 background bernuansa 3D dimana kita bisa selfie dengan gaya-gaya unik sesuai dengan backgroundnya. Tiket masuk 40 ribu rupiah, buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam. 

Karena saya ngetrip sendirian, maka tak lupa saya bawa tripod andalan. Tapi ternyata tripod saya ga terlalu kepake sodara-sodara, karena mas-mas staff nya baik hati banget mau motoin selama disini. Jadi tripod hanya saya gunakan di beberapa background saja didekat pintu masuk sampai akhirnya saya didekati seorang staff yang kayaknya kasian liat kerempongan saya, hehe. Mas staff yang baik hati itu berbaik hati motretin aksi pose suka-suka saya di Old City 3D Trick Art Museum

Didekat pintu masuk ada ruangan yang paling besar, dengan replika Patung Liberty serta background kota New York. Didepannya ada Piramida Mesir, dan bangunan Old City dengan jembatan "horor". Banyak sekali background seru disini. Ga keitung berapa kali saya selfie di museum ini. Beberapa background seru yang lain yaitu laba-laba raksasa, wajah Monalisa, efek kejatuhan uang, naik mobil terbang, berenang sama Nemo, balap karung, buaya, tari balet, sayap malaikat, bertarung dengan monster, eksis didalam bola kaca, foto dengan orang-orang ternama, dikejar monster, memegang kepala monster, dll. Uniknya disini juga ada spot nonik Belanda, jadi bisa foto dengan baju khas Belanda dan background kincir angin. Tak ketinggalan juga ada kotak Barbie dan background Bin Ben di kota London. Dan segenap background lucu lainnya. Gambar-gambar 3D disini juga ga itu-itu aja, karena pihak museum mengganti setiap beberapa bulan sekali.

Kagak takut! Ayo tarung!

Old City 3D Trick Art Museum di Kawasan Kota Lama Semarang


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon