December 24, 2016


Selain Balemong Resort, di Ungaran juga ada satu lagi resort yang lagi hits, yaitu The Wujil Resort & Conventions. Resort ini beralamat di Jl. Soekarno-Hatta km 25,5 Ungaran, Wujil, Kabupaten Semarang. Saya kesini tanggal 24 Desember 2016 dimana nuansa Hari Natal sangat terasa dengan adanya pohon Natal yang cukup gede di pintu masuk nya. Nah sebenarnya saya ke resort ini karena memang sedang berburu photo pohon Natal yang unik. Salah seorang teman yang kemarin piknik kemari kirim pesan ke saya kalau di The Wujil saat itu ada pohon Natal yang unik. Dan memang bener-bener unik, pohonnya sebagian terbuat dari ketela, ga seperti pohon Natal yang saya lihat pada umumnya. 

Restoran di The Wujil Resort Ungaran
Pohon Natal yang unik
Di depan pintu masuk resort
Anyway, setelah memotret pohon Natal, saya malah akhirnya keterusan pengen tau bagian dalamnya The Wujil Resort. Sayang sekali pas itu saya udah makan siang jadi saya ga mencoba menu di restorannya. Restorannya ditata cantik dan apik dengan view kolam dan taman yang asri. Di taman belakangnya ada beberapa mainan anak-anak, jadi buat ortu yang bawa anak-anaknya ga usah ragu-ragu, pasti anak-anak enjoy dimari. 

Salah satu sudut taman yang sejuk

Resto kece dengan view taman-taman
Resort ini belum 100% selesai dikerjakan, masih tahap pembangunan di bagian belakangnya tapi fasilitasnya udah yes. Selain resto juga ada kolam renang yang biasanya ramai pengunjung. Tapi karena waktu itu saya ga bawa baju ganti, jadi saya ga berenang. Hehe, yah besok kalau ke The Wujil Resort lagi saya pasti akan coba menu di restorannya dan juga berenang ceria di kolam renangnya :D. 



Subscribe & Follow

Instagram

NEW Posts

Thank You! :)

Instagram, Facebook, Twitter: @travelingika

Popular Posts