The Fountain Ungaran, Waterpark dengan Jam Buka yang Panjang

Subscribe to Travelingika.com:

The Fountain adalah waterpark dan restoran yang berlokasi di Mapagan, Ungaran. Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore untuk waterpark, dan jam 6 pagi sampai jam 8 malem untuk restorannya, wah jam bukanya panjaaaang yah. Saya dan teman saya, Tita kesini pas hari biasa. Tiket masuknya 15 ribu. Ya standar sih kalau menurut saya ga terlalu mahal juga. Kalau weekend harganya 25 ribu. Untuk masuk ke kolam renang, kita masuk ke area restorannya dulu. Tapi ga makan soalnya kita emang udah niat mau kulineran di Alun-alun Lama Ungaran abis berenang, hehe. Soal menu, resto The Fountain menyediakan menu yang Indonesia banget. Karena hari biasa, jadi ga rame.. yippiee.. langsung deh foto-foto dulu di taman, di area tempat duduk yang terbuat dari bambu dan kayu, pokoknya narsis dulu. Baru deh ganti baju di ruangan yang udah disediakan en langsung nyeburrr...

Pintu masuk The Fountain

Penampakan kolam renang

Airnya seger bening.. Disini ada 4 pilihan kedalaman, mau yang mana? ada yang 30 cm, 60 cm, 100 cm, dan 150 cm. Kami sih udah jelas pilih yang..... 60 cm! Hahahaha.. soalnya ga bisa berenang. Nah, kalau yang 30 cm itu udah jelas ya buat anak-anak. Apalagi dikolam nya dikasi seluncuran warna warni itu... aduh pengen.. #eh. Kalau menurut saya, waterpark ini masih masuk kategori sangat sederhana, contohnya bila dibandingkan dengan Atlantic Dreamland di Salatiga. 

Narsis dulu sebelum nyebur ke kolam yang cethek :D
Ga kerasa udah 2 jam kami nyebur renang suka-suka di The Fountain Waterpark. Tiba-tiba perut mulai berbunyi, makin keras pula, aah ini pertanda harus segera diisi. So, menjelang jam 4 sore kami langsung ke kamar ganti untuk mandi dan ganti baju. Ruang gantinya luas dengan beberapa kamar mandi (shower). Untuk rombongan pengunjung yang ingin melakukan aktivitas outbound, disini juga disediakan lapangan rumput hijau dengan beberapa sarana permainan outbound. Jadi puas-puasin deh maen air, outbound, dan makan kenyang di The Fountain Waterpark & Resto.


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon