Wednesday, June 27, 2018

Jalan-jalan ke Kota Lama dan Simpang Lima Semarang bersama Daniel

Daniel datang lagi ke Indonesia dan kali ini dia stay mulai dari 26 Juni sampai 13 Juli 2018. Hari ini, 27 Juni 2018, kami menjelajahi Kota Lama Semarang di siang hari, nge-mall dan nonton film Jurassic World: Fallen Kingdom, dan malamnya kami ke Bunderan Simpang Lima untuk iseng mencoba sepeda tandem berlampu 😁. 

Sepeda Onthel di Taman Srigunting, Kota Lama Semarang

Beberapa spot yang kami jelajahi di Kota Lama Semarang adalah Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Rumah Akar, dan Museum 3D Trick Art. Sebenarnya saya sudah cukup sering ke area Kota Lama Semarang, tapi untuk Daniel, ini adalah pengalaman pertamanya. Menurut saya, adanya spot sepeda onthel di Taman Srigunting ini menarik sekali, cocok untuk mereka yang ingin foto berdua 😀.

Puji Tuhan, cuaca sangat cerah

Gereja Blenduk (taken with GoPro Hero 6 Black)

😁😁😁

Rumah Akar Kota Lama

Di area Kota Lama, terdapat Museum 3D Trick Art yang lagi ngehits juga. Ada yang baru di museum ini yaitu Omah Kwalik (Rumah terbalik / spot serba terbalik / upside down). 

Serba terbalik

Spiderman ala ala 🕷

Biskuit Kaleng Khong Guan

Dari Kota Lama Semarang kami lanjut nge-mall, makan di Ichiban Sushi Citraland Mall, mencoba Currywurst di DP Mall dan nonton film Jurassic World: Fallen Kingdom di DP Mall XXI. Malamnya, kami iseng mencoba sepeda tandem berlampu di Bunderan Simpang Lima (Pancasila Simpang Lima Square) 😄. 


Sepeda tandem berlampu

Oke, saatnya pulang ke Ungaran naik bus trans. Selama disini, Daniel stay di Hotel C3 Ungaran. Besok pagi kami berencana explore Kampung Pelangi, Sam Poo Kong, dan kulineran Loenpia 🌈😊.



Location Map:
Baca Juga

SHARE THIS: