Memandang Kecenya Pantai Srau dari Atas Bukit

Subscribe to Travelingika.com:

Kalau sedang trip, senang sekali kalau bisa mengunjungi beberapa destinasi sekaligus, antara 2 sampai 4 tempat wisata. Seperti hari ini juga begitu, saya mengunjungi 4 destinasi di Pacitan yaitu Pantai Ngiroboyo, Sungai Maron, Pantai Watu Karung, dan terakhir adalah pantai yang mau saya bahas di postingan ini yaitu Pantai Srau yang berlokasi di Desa Pringkuku. 

Dari atas bukit

Selfie yess :D

Bukit karang yang saya naikin tadi..

Pemandangannya bikin pengen foto-foto terus
Sebenarnya kadar energi kami sudah berada pada level sangat lelah hahaha, jadi sayang banget sebenarnya waktu kami kesini kami ga terlalu mengeksplor area Pantai Srau. Jadi mostly kami kesini buat ngadem dan mojok aja sambil duduk-duduk di tempat yang ga kena panas. Tapi no worries, meski berada dalam lazy mode, tapi saya tetep explore (walau dikit) dan ber-narsis ria. Nah saya memilih untuk naik mendaki ke sedikit bagian bukit yang ada di tepi pantai ini. Dari bukit ini saya mengambil foto Pantai Srau dari atas. Tampak syahdu nan kece yess #MemujiFotoSendiri. Anyway, ga pake lama naiknya langsung saya turun lagi dan memilih untuk men-celup-kan kaki-kaki ini di air laut sambil kembali berfoto ria. 

Sambil deg-degan takut kalau ombak besar tiba-tiba datang 

Pose terakhir sebelum duduk mojok tiduran sebentar sebelum pulang ke Semarang :D
Selebihnya kami banyakan mojok duduk sambil melepas lelah, hehehe... saat itu pantai tidak banyak pengunjungnya, cuaca cerah panas dan udara sungguh mendukung untuk tiduran sejenak sebelum balik pulang ke Semarang. Oke lah maafkan saya ya gaess kalau foto-fotonya ga maksimal. Maklum masih berada dalam lazy mode, ga tau nih kenapa kok tumben saya lagi agak lazy untuk mengeksplor dari ujung ke ujung, padahal biasanya paling rajin, hehe. Karakter Pantai Srau ini seperti pantai-pantai umumnya di Pacitan, yaitu pasirnya putih bersih, lautnya biru jernih, dan adanya pulau-pulau atau karang-karang besar yang bakalan menambah amazing nya foto-foto kamu.

Okee trip hari ini saya akhiri sampai disini dulu ya gaess. Next semoga diberi cuaca cerah lagi, dan juga rejeki yang terus ada biar jalan-jalan dan piknik terus hehe amiiin :).


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon