Alasan Turis Asing Menyukai Pantai Watu Karung Pacitan

Subscribe to Travelingika.com:
Edisi belum bisa move on dari keindahan Pantai Pasir Putih Watu Karung, di trip hari ini selepas dari Pantai Ngiroboyo dan Sungai Maron, saya dan teman-teman melanjutkan trip ke Pantai Watu Karung yang ada di Desa Pringkuku, Pacitan. Saya sudah pernah mengunjungi pantai nan indah ini pada bulan Juli lalu. Tapi masih kebayang indahnya pantai ini, membuat saya juga ketagihan untuk mengunjungi Pantai Watu Karung lagi. 

Disekitar pantai ini banyak terdapat pulau-pulau atau tebing karang yang membuat view nya makin luar biasa. Pairnya putih bersih, air lautnya jangan ditanya, beuuh bener-bener syahdu syalala, indah luar biasa, birunyaa... jernihnya... alamak.. pokoknya dikau rugi kalau tidak ngetrip kemari. Hawanya pingin jeguran ceria terus kalau disini. 

Narsis dulu...
Nah, disini berasa kayak di Bali ya sodara-sodara, bule-bule cewe pada ber-bikini dan beberapa orang terlihat mencoba surfing di laut. Kabarnya sih bule bule banyak berdatangan sejak tahun 2007 karena info tentang surfing di pantai ini tersebar di medsos. Biasanya bule banyak datang sekitar April sampai Oktober dimana saat itu ombak laut cukup besar. 

Setelah berfoto ria, makan siang dan menikmati pemandangan laut selama kurang lebih 2 jam, kami mengakhiri trip kami di Pantai Watu Karung dan bergegas menuju ke destinasi terakhir kami untuk hari ini yaitu Pantai Srau.


Beri nilai tempat wisata ini, Kak :
{[["☆","★"]]}

Yuk komen, Kak! :D
EmoticonEmoticon