Monday, July 2, 2018

Exploring Karimunjawa with Daniel, Part 2: Bukit Cinta Karimunjawa

Di hari kedua trip Karimunjawa ini, kami menyempatkan ke Bukit Cinta Karimunjawa sebelum pulang dengan kapal Express Bahari. Bukit Cinta atau Bukit Love atau Love Hill ini adalah salah satu tempat wisata populer untuk melihat sunset di Karimunjawa. Lokasinya berada di Desa Jatikerep. Disini banyak terdapat spot dan sudut cantik untuk foto-foto dengan latar belakang laut biru yang indah. Jadi tidak hanya untuk foto sunset, Bukit Cinta juga sangat bagus untuk foto-foto baik di pagi, siang, maupun sore hari. Selain spot foto-foto, di Bukit Cinta juga ada cafe dan toko souvenir. 


Bukit Cinta Karimunjawa


Harga tiket masuk ke Bukit Cinta hanya 10 ribu Rupiah saja dan tempat wisata ini buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam, mantaap kan jam bukanya? hehehe 👍😁. Berhubung waktu kami di Bukit Love Karimunjawa ini tidak banyak, jadi kami foto cepat-cepat saja, yang penting bisa foto di spot spot yang ngehits 😄.

Latar belakang laut biru nan mempesona


Segar dipandang mata...

Spot tulisan LOVE

Rumah ala ala 😁

Foto di spot ini ngeri-ngeri sedep 😅

Sebenernya takut banget aku tuh... 😅

Spot batu LOVE

Spot paling populer di Bukit Cinta

Naik pohon ini juga ngeri-ngeri sedep 😆

Bird nest 🐦

Trip kami di Karimunjawa kali ini berakhir sudah. Walaupun di hari pertama gagal dapat tiket ke Karimunjawa, tapi yang penting kami berhasil dapat tiket di hari kedua dan masih bisa menikmati 2 hari dari rencana semula paket tour yaitu 3 hari 2 malam. Kami hanya tidak kebagian jatah masuk ke Penangkaran Hiu di hari pertama saja. Selebihnya, kami sangat puas karena bisa snorkeling dan menikmati keindahan alam Karimunjawa. Kami pulang dengan kapal Express Bahari, tiketnya seharga 177 ribu Rupiah per orang (tiket VIP Dewasa). Kapal ini bertolak dari Karimunjawa jam 12 siang dan sampai di dermaga Pantai Kartini jam 2 siang. 


Di dalam kapal Express Bahari 😀


Bye for now, Karimunjawa 😘


Location Map: Bukit Love Karimunjawa
Baca Juga

SHARE THIS: